![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN IB MASLAHAH (Studi Kasus pada Bank BJB Syariah Kantor Cabang Pembantu Sumber)
- Kategori : Skripsi
- Penulis : Agnes Adinda Putri Wulandari
- Identitas : 170111033
- Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui kondisi gambaran Kualitas Pelayanan, Promosi dan Loyalitas Nasabah, (2) Mengetahui nilai pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah secara parsial, (3) Mengetahui nilai pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Nasabah secara parsial, dan (4) Mengetahui nilai pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif analisis. Berdasarkan hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang positif antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 6,368, hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh positif antara Promosi (X2) terhadap Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 4,126, hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang positif antara Kualitas Pelayanan (X1) Promosi (X2) Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 50,3%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Loyalitas Nasabah




