Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PERAN CUSTOMER SERVICE PT. SRIWIJAYA AIR DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : AHMAD FERDY RAMADHAN
  • Identitas : 180210029
  • Abstrak :

    Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Merupakan sebuah Bandar udara utama yang melayani penerbangan untuk Jakarta,Indonesia.Bandar udara merupakan sarana terpenting dalam transportasi udara untuk kepentingan perhubungan baik antar pulau maupun antar negara. Bandara Soekarno-Hatta merupakan salah satu pintu gerbang masuknya wisatawan domestik atau internasional. Batasan Masalah dalam penelitian ini adalah peran Customer Service dalam meningkatkan pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta. adapun tujuan penelitian ini adalah untuk memaparkan bagaimana pentingnya tugas Customer Service PT.Sriwijaya Air dalam meningkatkan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta.Metode dalam penelitian ini adalah studi kasus selama 2 bulan.adapun hal penelitiannya adalah Customer Service dalam melayani Penumpang.Customer Service Memiliki peran yang sangat penting dalam berjalannya aktifitas bandara , dimana Customer Service harus memberikan informasi mengenai jadwal keberangkatan, kedatangan,penundaan keberangkatan dan pembatalan keberangkatan.Customer Service dalam meningkatkan pelayanan juga harus mengetahui seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengguna Bandara Soekarno-Hatta.Customer Service juga melakukan beberapa upaya dalam pelaksanaan tugasnya guna meningkatkan pelayanan. Kata Kunci : Peran Customer Service PT.Sriwijaya Air, Meningkatkan Pelayanan

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional