![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
STRATEGI KOMUNIKASI UNIT KERJA PASASI SRIWIJAYA AIR DI BANDAR UDARA SOEKARNO HATTA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF
- Kategori : Skripsi
- Penulis : GARRY KRISNA
- Identitas : 180210007
- Abstrak :
Penelitian ini berfokus pada strategi komunikasi unit kerja pasasi PT Sriwijaya Air dalam membangun citra positif di Bandar Udara Soekarno Hatta. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui strategi komunikasi unit kerja pasasi PT Sriwjaya Air dalam membangun citra positif di Bandar Udara Soekarno Hatta. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dimana peneliti meneliti permasalahan secara mendalam dan mencari informasi sebanyak mungkin dengan metode pengumpulan data yang terdapat dalam penelitian kualitatif. Permasalahan yang akan dikaji oleh peneliti merupakan masalah yang bersifat sosial dan dinamis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara. Narasumber adalah pengguna jasa penerbangan Sriwijaya Air. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa unit kerja pasasi PT Sriwijaya Air menggunakan strategi komunikasi demi memberikan kepuasan kepada para pengguna jasa penerbangan Sriwijaya Air, dengan adanya rasa kepuasan maka hal tersebut dapat membuat citra positif di mata para publiknya. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Unit Kerja Pasasi, Citra Positif




