Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



ETIKA PETUGAS BOARDING GATE TERHADAP PENUMPAMG YANG MENGALAMI DELAY DI MASKAPAI SRIWIJAYA AIR

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : Rangga Aris Fathurohman
  • Identitas : 190210019
  • Abstrak :

    Penelitian ini mengkaji dan membahas mengenai etika petugas boarding gate terhadap penumpamg yang mengalami delay di Maskapai Sriwijaya Air. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui etikapetugas boarding gate terhadap penumpamg yang mengalami delay di maskapai sriwijaya air. Teknik yang digunakan adalah pencarian dan penyusunan arsip secara sistematis yang diperoleh dari hasil observasi, wawancara, dan dokumentasi, dengan cara mengorganisasikan data ke dalam kelas, memecah menjadi perangkat, melakukan sintesis, menyiapkan ke dalam gaya, pilih apa yang penting dan apa yang mungkin dipelajari, dan buat kesimpulan agar mudah dipahami melalui diri peneliti dan orang lain. Evaluasi informasi dalam penelitian kualitatif dicapai karena sebelum memasuki bidang tersebut, selama di bidang studi dan setelah selesai di lapangan. Hasil yang dieroleh yaitu petugas boarding gate maskapai Sriwijaya Air bertanggung jawab terhadap penumpamg yang mengalami delay di maskapai Sriwijaya Air. Adapun bentuk etikatersebut adalah dengan memberikan informasi mengenai delay, melayani keluhan penumpang yang mengalami delay dengan baik dan sabar, serta menyarankan untuk mengatur kembali jadwal penerbangan dan memabntu pengaturannya. Kata Kunci: Petugas Boarding Gate, Delay, MAskapai Sriwijaya Air, Penumpang

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional