![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Layanan, Variasi Menu Dan Lokasi Terhadap Niat Pembelian Ulang
- Kategori : Skripsi
- Penulis : Nur Sofa, S. M
- Identitas : 190111165
- Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Pengaruh kualitas layanan terhadap niat pembelian ulang, pengaruh variasi menu terhadap niat pembelian ulang, dan pengaruh lokasi terhadap niat pembelian ulang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiastif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung RM Taman Selera Cikamurang. Penentuan jumlah sempel yang di ambil sebagai responden pada penelitian ini menggunakan rumus lemeshow, hasil perhitungan data sampel menggunakan rumus lemeshow yaitu sebanyak 96 responden, Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non-probabilty sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji mediasi. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa:1) kualitas layanan terhadap niat pembelian ulang berpengaruh positif, 2) variasi menu terhadap niat pemebelian ulang berpengaruh postif, 3) lokasi terhadap niat pembelian ulang berpengaruh positif, dan 4). Kualitas layanan, variasi menu dan lokasi terhadap niat pembelian ulang secara simultan berpengaruh positif.




