![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
Pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Satisfaction.
- Kategori : Skripsi
- Penulis : Agung Irawan
- Identitas : 200111061 - Manajemen
- Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1) dan Brand Experience (X2) terhadap Brand Loyalty (Y) yang dimediasi oleh Brand Satisfaction (Z). metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Batik Ninik Ichsan dari bulan Januari sampai dengan bulan Desember 2023 dengan jumlah populasi sebanyak 327 pengunjung. Penentuan jumlah sampel yang diambel sebagai responden pada penelitian ini menggunakan rumus slovin sebanyak 76 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Non-probability Sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap Brand Loyalty, Brand Experience berpengaruh terhadap Brand Loyalty, Brand Image berpengaruh terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Satisfaction, Brand Experience berpengaruh terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Satisfaction, Brand Image dan Brand Experience berpengaruh terhadap Brand Loyalty. Kata Kunci : Brand Image, Brand Experience, Brand Loyalty, Brand Satisfaction.




