Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada G.O Coffee Shop)

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : Regita Putri Amarthia
  • Identitas : 200111130 - Manajemen
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review (X1) dan Harga (X2) terhadap Minat Beli Konsumen pada G.O Coffee Shop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung G.O Coffee Shop dari bulan September 2023 sampai bulan Februari 2024 dengan jumlah populasi sebanyak 5.261 pengunjung. Penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden pada penelitian ini menggunakan rumus slovin, hasil perhitungan data sampel menggunakan rumus slovin adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dibantu dengan menggunakan IBM SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Online Customer Review dan Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Kata Kunci : Online Customer Review, Harga, Minat Beli Konsumen

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional