Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap purchase intention aerostreet di kabupaten cirebon

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : FARIZ RIZAL AL FARABI
  • Identitas : 200111090 - Manajemen
  • Abstrak :

    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Masyarakat Kabupaten Cirebon. Metode yang dipakai menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan Purposive Sampling, Dengan instrument kuesioner mengambil sampel sebanyak 100 Masyarakat Kabupaten Cirebon yang sudah pernah membeli produk Aerostreet. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif terhadap Purchase Intention pada Masyarakat Kabupaten Cirebon, Brand Awareness berpengaruh secara positif terhadap Purchase Intention, dan pengaruh Kualiras Produk dan Brand awareness secara bersama-sama mempengaruhi Purchase Intention pada Masyarakat Kabupaten Cirebon yang telah membeli produk Aerostreet. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Awareness dan Purchase Intention

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional