Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



Pengaruh Promotion dan Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : Ade Sintia
  • Identitas : 200111003 - Manajemen
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promotion (X1) dan Store Atmosphere (X2) pada Mirror Coffee. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Mirror Coffee dari bulan September 2023 sampai bulan Februari 2024 dengan jumlah populasi sebanyak 1.896 pengunjung. Penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden pada penelitian ini menggunakan rumus slovin, hasil perhitungan data sampel menggunakan rumus slovin adalah sebanyak 95 responden.. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dibantu dengan menggunakan IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promotion secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Promotion dan Store Atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Promosi, Suasana Toko, Minat Beli

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional