Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



Kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop tw space

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : Eka Rahmawati
  • Identitas : 200111026 - Manajemen
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop TW Space. Penelitian ini menggunakan data primer yang dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 orang pelanggan coffee shop TW Space. Variabel independent yang digunakan adalah kualitas pelayanan dan lokasi, kepuasan pelanggan sebagai variabel dependent. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan alat bantu analisis yaitu SPSS 22. Hasil penelitian yang pertama menunjukkan bahwa kualitas pelayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kemudian yang kedua bahwa lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kemudian yang ketiga kedua variabel kualitas pelayanan dan lokasi secara bersamaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan coffee shop TW Space. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional