Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Impor ( Studi kasus pada toko graha scond cirebon )

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : TIO FRANANDA
  • Identitas : 200111044 - Manajemen
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Graha Second Cirebon. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Toko Graha Second dari September 2023 – Februari 2024 yaitu sebanyak 897 pengunjung. Penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden pada penelitian ini menggunakan rumus solvin yaitu sebanyak 90 responden dan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Variabel penelitian terdiri dari Harga dan Promosi sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, serta Harga dan Promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional