Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



Pengaruh viral marketing dan online customer review terhadap minat beli

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : Ayu Fatmawati
  • Identitas : 200111062 - Manajemen
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing dan online Customer Review Terhadap Minat Beli pada Seblak Sultan Kabupaten Cirebon, Penelitian dilakukan dengan rancangan. Penelitian survei terhadap 100 orang Customer di Seblak Sultan Kabupaten Cirebon dengan menggunakan jenis data melalui data primer dengan penyebaran kuisioner. Variabel yang digunakan yaitu Viral Marketing dan Online customer Review sebagai variabel independen, Minat Beli sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif denaga alat bantu analisis yang digunakan yaitu software SPSS 22. Hasil penelitian yang pertama menunjukan bahwa Viral Marketing dapat berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Seblak Sultan Kabupaten Cirebon. Kemudian, yang kedua Online Customer Review dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Seblak Sultan Kabupaten Cirebon. Kemudian, Penelitian ini juga mendapatkan hasil bahwa Viral Marketing dan Online Customer Review Berpengaruh Positif Terhadap Minat Beli pada Seblak Sultan Kabupaten Cirebon. Kata kunci : Viral Marketing, Online Customer Review, Minat Beli

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional