Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG LAFIYE PADA OFFICIAL STORE SHOPEE DI KOTA CIREBON

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : PUTRI NILAM SARI
  • Identitas : 200111064 - Manajemen
  • Abstrak :

    Dalam industri fashion muslim, hijab menjadi bagian yang cukup penting untuk wanita. Fenomena maraknya fashion hijab di Indonesia sendiri mengikuti dari perkembangan dunia fahion, jika melihat kehidupan di era sekarang trend pengguna hijab dikalangan masyarakat muslimah semakin meningkat karena bermunculnya produk lokal yang sudah mempunyai kualitas dan diminati oleh muslimah di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, customer trust, dan customer experience terhadap minat beli ulang pada produk hijab Lafiye di official store Shopee, Kota Cirebon. Dengan menggunakan metode kuantitatif dan sampel sebanyak 100 responden, data dikumpulkan melalui kuisioner dan studi kepustakaan. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk (thitung 2,403 > ttabel 1,984; Sig. 0,018 < 0,05), customer trust (thitung 6,783 > ttabel 1,984; Sig. 0,000 < 0,05), dan customer experience (thitung 2,183 > ttabel 1,984; 0,031 < 0,05) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Secara simultan, ketiga variabel ini juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai Fhitung 20,246 > Ftabel 2,70 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Produk, Customer Trust, Customer Experience dan Minat Beli Ulang

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional