![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FORE COFFEE (Studi Kasus Pada Konsumen Fore Coffee Di Kota Cirebon)
- Kategori : Skripsi
- Penulis : Ade Septian Darisman
- Identitas : 200111024 - Manajemen
- Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing (X1), Brand Image (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang pada Konsumen Fore Coffee di Kota Cirebon. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Cirebon yang menjadi konsumen Fore Coffee sehingga jumlahnya tidak diketahui dan dapat dikatakan dalam kategori tidak terbatas (infinite population). Penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden pada penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow, hasil perhitungan data sampel menggunakan rumus Lemeshow adalah sebanyak 96 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dibantu dengan menggunakan IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh posisitf dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Green Marketing, Brand Image, Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kata kunci : Green Marketing, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian




