Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN PAOMAN KECAMATAN INDRAMAYU KABUPATEN INDRAMAYU

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : ANDIKA
  • Identitas : 191221005
  • Abstrak :

    Andika. 191221005. Kualitas Pelayanan Publik Dikelurahan Paoman Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu. Dibawah Bimbingan Eka Wildanu, S.AP., M.Si dan Agus Irfan, S.Sos., M.Si Pelayanan publik yang belum satu pintu dikarenakan belum tersedianya sarana dan prasarana loket pelayanan. Pelayanan yang belum satu pintu tersebut membuat masyarakat kebingungan dalam mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan. Permasalahan yang terlihat sebenarnya tidak menujukkan buruknya kinerja tetapi memperlihatkan bahwa masyarakat sedikit kurang puas dengan kinerja aparatur. Kualitas pelayanan publik fokus pada lima imensi Tangibles (kasat mata), reability (keandalan), reaponsiveness (cepat tanggap), assurance (jaminan), dan emphaty Untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan publik di Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional