Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DI THE EIGHT COFFEE (Analisis Deskriptif Kualitatif Aktivitas Personal Selling Dan Word Of Mouth Di The Eight Coffee)

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : Citra Tri Buana
  • Identitas : 190211080
  • Abstrak :

    Komunikasi pemasaran merupakan suatu strategi komunikasi perusahaan untuk dapat mengomunikasikan pesan yang sama di semua saluran pemasaran. Implementasi komunikasi pemasaran di suatu perusahaan berguna untuk meningkatkan penjualan produk perusahaan dalam bersaing di pasaran. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana aktifitas personal selling dan word of mouth sebagai komunikasi pemasaran di The Eight Coffee. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan cara menggali data dari hasil wawancara secara langsung kepada informan. Komunikasi pemasaran merupakan sarana The Eight Coffee untuk memasarkan, mempromosikan, menginformasikan dan membujuk konsumen secara langsung mengenai produk yang akan dijual. Komunikasi pemasaran yang diambil yaitu mengenai bagaimana aktifitas personal selling dan word of mouth sebagai komunikasi pemasaran di The Eight Coffee. Aktivitas personal selling di The Eight Coffee menggunakan beberapa langkah menurut Kotler and Keller (2012:560) yaitu: Prospecting and Qualifiying, Preaproach, Presentation and Demonstration, Overcoming Objections, Closing, Folow Up and Maintenance. Lalu aktivitas word of mouth di The Eight Coffee juga menggunakan beberapa langkah menurut Andy Sernovits yaitu: Talkers, Topics, Tools, Talking Part dan Tracking. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Personal Selling, Word of Mouth, The Eight Coffee.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional