Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (ADVERTISING, DIRECT MARKETING, SALES PROMOTION) DIRECTOR ORIFLAME CIREBON

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : LIVIA INDRIYANI
  • Identitas : 170211038
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran (Advertising, Direct Marketing, Sales Promotion) dalam bisnis multi level yang dilakukan Director Oriflame di Cirebon. Saat ini banyak pilihan kosmetik membuat konsumen harus kritis dan cerdas dalam memilih produk dan manfaatnya. Kosmetik identik untuk kaum hawa, namun kenyataannya kaum priapun membutuhkan produk perawatan tubuh. Kosmetik berupa alat untuk mempercantik wajah, kulit, rambut, dan sebagainya. Metode yang digunakan adalah deskriptif, yang bertujuan untuk membuat deskripsi secara factual dan akurat tentang fakta dan objek tertentu. Pada metode ini, penulis melakukan penelitian lapangan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Strategi komunikasi dalam bisnis Oriflame dapat berpengaruh dalam penjualan (2) Oriflame perusahaan yang menggunakan penjualan langsung atau Direct Selling (3) Faktor yang terjadi dalam menjalankan bisnis Oriflame meliputi faktor internal dan faktor eksternal. Penelitian ini berharap dapat menjadi sebuah acuan untuk pembaca untuk tidak meragukan produk Oriflame. Kata kunci : Multi Level Marketing sales promotion , Director Oriflame.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional