Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SAMPURNO TRANS (STUDI KASUS RENTAL MOBIL DI SAMPURNO TRANS CIREBON)

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : ALWANDA FALIH MAHASIN SAMPURNO
  • Identitas : 150111080
  • Abstrak :

    Penelitian ini berjudul Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Sampurno Trans. Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap Kinerja Karyawan. (3) Untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen yang merental kendaraan di Sampurno Trans dengan membagikan kuesioner kepada 60 responden. Metode ini menggunakan metode pendekatan deskriptif kuantitatif dan teknik analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Harga secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan. Pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Pelanggan. Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Kerja Kerja berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional