Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VT COSMETICS (Studi Kasus Pada Komunitas ARMY Cirebon )

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : AVA LATIVA ARIANI HASAN
  • Identitas : 180111015
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh BTS Sebagai Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk VT Cosmetics pada komunitas ARMY Cirebon. Penelitian ini mengambil sampel 100 orang yang mengetahui dan menggunakan kosmetik produk VT Cosmetics pada komunitas ARMY Cirebon yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan instrument penelitian kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan ada hubungan antara variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk VT Cosmetics. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk VT Cosmetics. Variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk VT Cosmetics. Variabel Kualitas Produk adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk VT Cosmetics. Kata Kunci: BTS, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional