Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER E-LOYALTY (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Tokopedia pada Mahasiswa di wilayah Cirebon)

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : Chicha Atikah
  • Identitas : 180111010
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui nilai pengaruh E-Trust terhadap Customer E-Loyalty secara parsial, (2) Mengetahui nilai pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-loyalty secara parsial, dan (3) Mengetahui nilai pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty secara simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode survei. Berdasarkan hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang negative antara E-Trust (X1) terhadap Customer E- Loyalty (Y) sebesar -1,392, hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh positif antara E-Service Quality (X2) terhadap Customer E-Loyalty (Y) sebesar 5,962, hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang positif antara E- Trust (X1) E-service Quality (X2) Customer E-loyalty (Y) sebesar 18,098%. Kata Kunci : E-Trust, E-Service Quality dan Customer E-Loyalty

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional