![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER E-LOYALTY (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Tokopedia pada Mahasiswa di wilayah Cirebon)
- Kategori : Skripsi
- Penulis : Chicha Atikah
- Identitas : 180111010
- Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui nilai pengaruh E-Trust terhadap Customer E-Loyalty secara parsial, (2) Mengetahui nilai pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-loyalty secara parsial, dan (3) Mengetahui nilai pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty secara simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode survei. Berdasarkan hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang negative antara E-Trust (X1) terhadap Customer E- Loyalty (Y) sebesar -1,392, hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh positif antara E-Service Quality (X2) terhadap Customer E-Loyalty (Y) sebesar 5,962, hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang positif antara E- Trust (X1) E-service Quality (X2) Customer E-loyalty (Y) sebesar 18,098%. Kata Kunci : E-Trust, E-Service Quality dan Customer E-Loyalty




