Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK MOUNTOYA

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : AJENG KINTANI MUSTIKA
  • Identitas : 170111013
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh brand love terhadap kepuasan pelanggan, (2) Mengetahui sejauh mana pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan, (3) Mengetahui pengaruh brand love dan brand image terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menggunakan produk Mountoya. Metode pengambilan sampel adalah sampel sensus dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) variabel Brand Love secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) variabel Brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Brand love dan Brand image mempunyai pengaruh positif signifikan secara bersamaan (simultan) terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: brand love, brand image, kepuasan pelanggan.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional