Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



E-PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK AREI (Studi Kasus Pada Universitas Di Cirebon)

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : DUDUNG ABDULLAH
  • Identitas : 180111028
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui E-promotin terhadap minat beli, mengetahui sejauh mana pengaruh brand image terhadap minat beli, mengetahui pengaruh E-promotion dan brand image terhadap minat beli. jenis penelitian ini adalah penelitian survey populasi pada penlitian ini adalah mahasiswa yang sedang menggunakan produk Arei. Metode pengambilan sample adalah sample sensus dengan jumlah responden 114 orang. Data dikumpulin dengan kuisioner yang telah uji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : variabel E-promotion secara parsial berpengaruh postif terhadap minat beli, variabel brand image secara parsial berpengaruh postif terhadap minat beli, E-promotion dan brand image secara parsial berpengaruh postif secara bersamaan terhadap minat beli. Kata Kunci : E-promosi Dan Brand Image Tentang Minat Membeli Produk

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional