![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
“PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAMPUNG SABIN ”
- Kategori : Skripsi
- Penulis : Rizqi Mubarok
- Identitas : 180111056
- Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience dan Customer Value terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kampung Sabin. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Kampung Sabin Cirebon dari bulan mei 2021 sampai maret 2022 dengan jumlah 70.981 pengunjung. Penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden pada penelitian ini menggunakan rumus slovin,hasil perhitungan data sampel menggunakan rumus solvin yaitu sebanyak 100 responden,Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,Customer Experience dan Customer Value secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Customer Experience,Customer Value,Kepuasan Pelanggan.




