Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



“PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CONSINA” (studi kasus organisasi pecinta alam wilayah Sumber dan Dukupuntang Kabupaten Cirebon)

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : SETYANA RAHMADHUHA
  • Identitas : 170111081
  • Abstrak :

    Dari hasil observasi di organisasi pecinta alam wilayah Sumber dan Dukupuntang kabupaten Cirebon tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kondisi gambaran Brand ambassador, Brand image dan Keputusan pembelian Consina(2) Untuk mengetahui nilai pengaruh Brand ambassador Consina terhadap keputusan pembelian secara parsial (3) Untuk mengetahui nilai pengaruh Brand image Consina terhadap keputusan pembelian secara parsial (4) Untuk mengetahui nilai pengaruh Brand ambassador dan Brand image terhadap keputusan pembelian secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif analisis. Dalam melakukan analisis penulis menggunakan pendekatan kuantitatif, merujuk kepada data yang dianalisis dalam penelitian ini adalah hasil tabulasi jawaban atas tanggapan responden atas kuisoner yang disebarkan untuk mengukur variabel yang diteliti. Hasil dari penelitain ini menunjukan bahwa variabel Brand ambassador memperlihatkan indeks rata - rata sebesar (3,87), sedangkan terhadap variabel Brand image memperlihatkan indeks rata - rata sebesar (4,27), sedangkan variabel Keputusan Pembelian memperlihatkan indeks rata - rata sebesar (3,85). Berdasarkan hasil uji hipotesis terbukti secara parsial terdapat pengaruh yang posisitif dan signifikan antara Brand ambassador (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Consina sebesar 4.929, hasil uji hipotesis terbukti secara parsial terdapat pengaruh yang posisitif dan signifikan antara Brand image (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Consina sebesar 3.880, hasil uji hipotesis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang posisitif dan signifikan antara Brand ambassador (X1) Brand image (X2) Keputusan Pembelian (Y) Consina sebesar 58,8% Kata kunci : Brand ambassador,Brand image,Keputusan pembelian

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional