Repository
Universitas Muhammadiyah Cirebon


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB (Studi Kasus Pada Afafi Gallery Tegalgubug-Cirebon )

  • Kategori : Skripsi
  • Penulis : NADIA WIDAD
  • Identitas : 170111123
  • Abstrak :

    Produk apapun yang dihasilkan tidak terlepas dari unsur pelayanan, baik itu jasa sebagai produk inti, maupun sebagai produk pelengkap. Dewasa ini perhatian terhadap keputusan pembelian semakin besar dan ditingkatkan lagi oleh masing- masing perusahaan. Pelayanan yang baik akan mendapatkan konsumen yang baik pula. Hal ini dapat dilihat dari pelayanan yang diterapkan Afafi Gallery yang sudah sangat baik sehingga mendapatkan konsumen yang lebih banyak. Afafi Gallery melakukan promosi melalui internet yang berfokus ke Instagram, Facebook, dan WA. Internet merupakan salah satu media informasi yang efektif dan efesien dalam menyebarkan informasi yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Berdasarkan hal tersebut penulis merumuskan masalah tentang bagaimana kualitas pelayanan dan promosi online terhadap keputusan pembelian hijab oleh konsumen di Afafi Gallery. Penelitian kuantitatif, metode survei dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik slovin (random). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Afafi Gallery Tegalgubug-Cirebon. Jumlah populasi adalah sebanyak 1.558 responden. Sedangkan jumlah sampel adalah 100 responden. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, promosi online, keputusan pembelian

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional